Latest News

Sekilas Tentang Anatomi Kelinci

Kelinci termasuk binatang menyusui (mamalia) , yang juga termasuk binatang malam (nocturnal). Hewan Peliharaan ini juga biasa hidup berkoloni dan dapat dikenali dengan mudah , diantaranya alasannya yaitu kelinci mempunyai sepasang indera pendengaran dengan panjang hampir lebih dari 10 cm.

Kelinci mempunyai dua pasang kaki berukuran besar , dengan sepasang telapak kaki depan dilengkapi oleh cakar dan lima jari-jari. Sedangkan sepasang kaki belakang hanya mempunyai empat jari-jari.

Hewan Peliharaan ini mempunyai bentuk badan membulat menyerupai telur. bulunya panjang dan lembut , biasanya berwarna cokelat , abu-abu , atau abu-abu gelap untuk jenis kelinci hias. Kelinci juga mempunyai dua set gigi susu , yang membedakannya dengan Hewan Peliharaan pengerat menyerupai marmut.

Dengan bentuk dan ukuran indera pendengaran yang panjang , memungkinkan kelinci untuk mengenali predator dengan cepat. Secara umum kelinci mempunyai kemampuan reproduksi yang tinggi. Itulah info sekilas wacana anatomi kelinci , biar bermanfaat

1 Response to "Sekilas Tentang Anatomi Kelinci"