Latest News

Anis Kembang Burung Yang Gampang Perawatannya

Kalau ingat burung anis kembang , yang ada di ingatan saya yakni Hewan Peliharaan burung yang tidak pernah berhenti berbunyi. Ngerocok selalu tak kenal waktu selain itu , burung anis kembang yakni salah satu burung yang relatif bunyi melulu , burung ini tidak banyak berulah atau menjadikan masalah.

Perawatan Gampang
Meski burung ini termasuk mewah dari sisi gaya dan bunyi , setingannya relatif mudah. “Biasanya saya beri buah pepaya bila panas dan terlalu

birahi. Kalau kurang birahi saya beri apel. Setting hariannya yakni jangkrik pagi dua sore dua , kroto cuma dua kali seminggu , Senin dan Kamis malam. Mandi karamba cuma sekali pada malam hari. Harian full krodong , jemur sampa jam 9 pagi.” Disebutkannya pula burung ini tidak perlu dicas betina sebagaimana banyak dilakukan pemain anis kembang untuk mentrid anis kembang mereka.

Berbicara ihwal anis kembang secara umum , ciri AK yang punya mental tempur mengagumkan di antaranya yakni berbody model F16 , panjang. Kemudian di bawah paruh atau dagu ada cleret berwarna putih panjang.

0 Response to "Anis Kembang Burung Yang Gampang Perawatannya"