Latest News

Klasifikasi Kelinci

Kelinci merupakan salah satu jenis dari hewan menyusui (mammalia) , juga sebagai hewan malam (nocturnal). Populasi kelinci mudah ditemukan di seluruh penjuru dunia ini ,  alasannya ialah jumlahnya yang banyak.

Secara umum , kelinci dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok besar , dan kelinci Hewan Peliharaan (kelinci hias). Kelinci bebas contohnya ialah terwelu dan jenis kelinici liar. Adapun kelinci hias terdiri atas jenis kelinci tas dan non-ras , teladan kelinci ras di anatarany jenis kelinci anggora.

Klasifikasi Kelinci juga dapat dibedakan berdasarkan jenis bulunya. Ada kelinci berbulu pendek , ada pula yang berbulu panjang dengan warna agak kekuningan. Di habibat asalnya , warna tersebut akan menjelma berwarna keabu-abuan saat ekspresi dominan cuek tiba

Kelinci memiliki raut muka yang lucu , tak heran banayak orang yang memilih untuk menimbulkan kelinci sebagai Hewan Peliharaan. Beragam pembagian terstruktur mengenai kelinci , membuat orang mempunyai pilihan saat akan menentukan jenis kelinci untuk dijadikan peliharaan.

0 Response to "Klasifikasi Kelinci"